Home Politik Daftar di Demokrat Lamsel, Ishak Ambil 2 Berkas Sekaligus

Daftar di Demokrat Lamsel, Ishak Ambil 2 Berkas Sekaligus

173 views
0

KALIANDA – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan (Lamsel), Drs Ishak MM turut ramaikan bursa bakal calon kandidat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 23 September mendatang.

Terbukti, dihari pertama penjaringan bakal calon oleh DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Ishak melalui Leason Officer (LO) mengambil berkas pendaftaran di sekretariat penjaringan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, siang tadi (22/1/2020).

Bahkan, Tim LO Ishak yang digawangi oleh Saptori SH, Yormel SH dan Jauhari SH dalam kesempatan itu mengambil 2 berkas pendaftaran sekaligus, yakni sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Karena berhalangan satu hal makanya berkas pendaftaran kami yang ambil hari ini. Tapi nantinya yang akan mengembalikan berkas pak Ishak langsung,” kata Saptory seraya diamini oleh anggota tim lainnya.

Meski mengambil 2 berkas, terus Saptory, nanti pak Ishak hanya akan mengembalikan 1 berkas saja ke panitia penjaringan DPC Demokrat. Namun Saptory tidak bisa memastikan berkas apa yang akan dikembalikan, apakah berkas bakal calon bupati atau berkas bakal calon wakil bupati.

“Nanti pak Ishak langsung yang mengembalikan berkas. Kalau soal berkas apa yang dikembalikan itu nanti keputusan pak Ishak. Yang jelas, apa pun keputusan pak Ishak tentu melalui proses pemikiran dan pengkajian yang dalam. Jadi tunggu saja,” imbuh Saptory.

Disinggung program politik jika nanti diusung sebagai calo bupati atau wakil bupati, tim LO dengan tegas menyebutkan bahwa pembangunan akan menjadi prioritas kandidat Ishak yang tercatat pernah menjabat sebagai kepala dinas pemprov, Sekda di Lamsel dan Metro.

“Tentu pembangunan yang menjadi prioritas. Apa lagi dengan pengalaman pak Ishak sebagai birokrat merupakan modal penting untuk nantinya memimpin di Kabupaten Lampung Selatan. Kalau rincian program, biar nanti pak Ishak langsung yang menyampaikan, lebih tepat dan ideal,” pungkasnya.

(row)