Beranda Daerah Dalam Hitungan Menit Mobil Picup L300 Warga Sidomulyo Raib Disikat Maling

Dalam Hitungan Menit Mobil Picup L300 Warga Sidomulyo Raib Disikat Maling

197 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) — Mobil Picup L300 milik warga Perumnas Mustika Raya 1, Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan hilang di sikat maling, Minggu (21/7/2019) sekira pukul 03.15 WIB.

Mobil Picup milik Rudi Napitupulu (46), seperti biasa kendaraan tersebut setelah belanja di Bandar Lampung, mobil itu di parkir di depan rumah nya dalam posisi penuh dengan muatan sayuran.

Dari keterangan korban (Rudi), dia bersama istri nya beli sayuran di Pasar Gintung Bandar Lampung, seperti biasa sayuran itu akan mereka jual kembali di pasar-pasar tradisional wilayah Candipuro, setelah tercukupi apa yang di beli, mereka pun pulang ke arah rumah nya, dan sampai di tempat nya sekira pukul 02.55 WIB.

Rencana mereka hanya ingin istirahat sebentar sambil menunggu jam 05:00 pagi, baru berangkat lagi membawa sayuran tersebut ke pasar candipuro. Tetapi belum berapa lama mereka masuk rumah untuk istirahat, mobil picup L300 milik nya hilang di gondol maling.

“Saya dengar seperti suara mobil stater dan berjalan, tapi saya benar-benar gak nyangka kalo itu mobil saya, yang di bawa kabur sama maling” Pungkas Rudi.

Meraka melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sidomulyo, selanjut nya korban dan keluarga melakukan pengejaran kendaraan nya ke arah Kecamatan Way Panji tapi tidak ada hasil.

Saat korban dan keluarga nya mencari kendaraan tersebut, anggota Polsek Sidomulyo menghubungi korban, bahwa kendaraan nya sudah keluar pintu tol Lematang, tetapi usaha pencegatan kendaraan tersebut tidak berhasil, karena mobil yang di bawa pencuri tersebut sudah keluar tol ketika laporan pencurian kendaraan ini masuk.

Aipda Suparno Kepala Unit Reskrim Polsek Sidomulyo mengatakan, kasus pencurian itu masih dalam penyelidikan.
“Kasus Pencurian ini masih dalam penyelidikan, kami mengejar pelaku pencuri kendaraan itu sampai subuh, Pencuri mobil picup L300 itu kabur nya ke arah Kotadalam terus ke Sukamarga dan masuk tol ke arah lematang” ujar nya.

(Heri)