Home Daerah Dalam Upacara Dandim Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan Bagi Prajurit

Dalam Upacara Dandim Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan Bagi Prajurit

53 views
0

KALIANDA – Telah dilaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan dilapangan Upacara Kodim 0421 Lamsel. Senin (17/6/2019) Pukul 7:30 WIB.

Sebagai Irup Dandim Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie ,Danup Kapt Inf Sukandi diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Jajaran Kodim 0421 Lamsel.

Hadir dalam giat upacara yakni, Dandim 0421 Lamsel Letkol Kav.Robinson Octovianus Bessie,Kasdim 0421 Lamsel Mayor Inf Agus Waluyo,Danramil Jajaran Kodim 0421 Lamsel,Pa Staf Jajaran Kodim 0421 Lamsel, Anggota Jajaran Kodim 0421 Lamsel,PNS Jajaran Kodim 0421 Lamsel.

“Para prajurit agar selalu menegakan disiplin dalam kehidupan Prajurit karena disiplin merupakan nafas dalam kehidupan keprajuritan.Bagi setiap Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0421 Lamsel harus bisa mengatur kehidupan ekonomi keluarga sehingga dapat mendukung tugas-tugas dengan baik” Pungkas nya

“Dalam berkendara bagi setiap prajurit dan PNS harus memperhatikan masalah keamanan dan kenyamanan, karena masih ada saja yang mengalami kecelakaan.” Ujar nya.

“Atas nama pribadi dan dinas saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H bagi yang merayakannya , dan mudah2an dengan berakhirnya hari raya ini akan menjadikan kita semangat dalam bekerja kedepan.” Tutur Dandim

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal melibatkan seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0421 Lamsel dan kegiatan selesai pukul 08.15 WIB.

(Heri)