Home Daerah DF (27) yang Ikut Diciduk Bersama DM, Bulan Ini Berencana Menikah

DF (27) yang Ikut Diciduk Bersama DM, Bulan Ini Berencana Menikah

49 views
0

PRINGSEWU – DF (27), satu dari dua (2) tenaga honorer di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pringsewu yang ikut diciduk oleh Satnarkoba Polres Pringsewu bersama DM (40) dan AS (27) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Kamis (01/10/20), sedianya pada 24 Oktober ini berencana melangsungkan pernikahan.

DF merupakan warga asal Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). Ia bekerja sebagai tenaga honor di Disdukcapil Pringsewu semenjak tahun 2011. Saat penangkapan di lakukan, DF tengah berada di rumah kekasihnya di Dusun Buluksari, Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo.

“Memang kemarin ada penangkapa di buluksari dan malamnya saya coba kesana cari informasi. Ternyata DF ini bukan warga asli Bulukarto. Kebetulan, pacarnya yang asli dan tinggal disitu (Bulukarto)”, jelas Kuncoro Sancoko, Pj Kepala Pekon Bulukarto saat dikonfirmasi wartawan Lampungraya.id., melalui sambungan Ponselnya, Jumat (02/10/20) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kuncoro juga menyebutkan, dari informasi yang ia dapat, DF rencananya akan menikah dalam waktu dekat ini. “Kalau gak salah di bulan ini mas. Pacarnya itu yang tinggal di Buluksari RT 07, rumahnya sebelum Rumah Makan Gading agak masuk kedalam”, terang Kuncoro.

Informasi lain yang berhasil digali wartawan Lampungraya.id., dari sejumlah tenaga honor di Disdukcapil Pringsewu juga menyebutkan kalau DF memang berencana melangsungkan pernikahan di tanggal 24 Oktober ini.

“Kalau gak salah, tanggal 24 Oktober ini mas. Pacarnya memang yang orang Buluksari, Bulukarto. Kalau DF di Disdukcapil sebagai operator pembuatan KTP dan KK”, sebut sumber tersebut. (Ful).