Home Daerah Di Stand Korpri, Sujadi Beri Perhatian Khusus Soal Data ASN

Di Stand Korpri, Sujadi Beri Perhatian Khusus Soal Data ASN

44 views
0
Bupati Pringsewu H Sujadi bersama asisten 1 Setakat Pringsewu saat mengunjungi stand milik sekertariat Korpri
Bupati Pringsewu H Sujadi bersama asisten 1 Setakat Pringsewu saat mengunjungi stand milik sekertariat Korpri

PRINGSEWU – Inspeksi mendadak (Sidak) Bupati Pringsewu H Sujadi sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (25/03/2019) ke stand milik Sekertariat Korpi yang didampingi Asisten 1 Setdakab Pringsewu Andi Gunawan, juga menjadi perhatian tersendiri.

Sujadi memberikan beberapa masukan terkait dengan data potensi mengenai jumlah ASN di Kabupaten Pringsewu.

“Harus dibuat, berapa jumlah ASN yang ada. Eselonnya, serta latarbelakang pendidikannya”, pinta Sujadi kepada penjaga stand yang ada.

Lantaran melihat lembar dalam buku tamu belum tergaris pada batas pinggirnya saat hendak mengisi buku tamu dan menjadi membubuhkan tanda tangan, Sujadi langsung menarik buku tersebut dan menggaris bagian pinggirnya dengan memanfaatkan bibir meja.

“Ngene (sini). Walau gak ada penggaris, masih bisa dengan cara koyo ngene (seperti ini)”, ucap Sujadi seraya menunjukan hasil guratan garis pada lembar buku yang ada.

Hampir rata-rata stand yang dikunjungi Sujadi, cuman ditunggui oleh satu hingga dua orang staf bahkan, ada juga yang hanya ditunggu oleh siswi PKL (praktek kerja lapangan).

Sementara, dari 10 stand yang sempat dikunjungi Sujadi, hanya ada beberapa stand yang memang dijaga langsung oleh kepala OPD-nya seperti stand milik Dinas Sosial dan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Dari ke-10 stand yang didatangi Sujadi diantaranya stand milik dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud), stand milik BPKAD, Bapenda, stand milik Dinsos, Disporapar, Kesbangpol, dan Sekertariat Korpri (Ful)