Home Advetorial Dihadiri Penasehat Kornelia Umar, Dharma Wanita Tubaba Gelar Rakor dan Silaturahmi

Dihadiri Penasehat Kornelia Umar, Dharma Wanita Tubaba Gelar Rakor dan Silaturahmi

14 views
0

TUBABA – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Rapat Koordinasi dan Temu Silahturahmi, di Balai Sesat Agung komplek Islamic Center, Senin (01/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Tulang Bawang Barat Ny. Novianti Novriwan Jaya dan Pembina Dharma Wanita Persatuan Tulang Bawang Barat yang juga sekdakab Novriwan Jaya.SP, penasehat Dharma Wanita Persatuan Kornelia Umar, SH.,MH dan Ibu Devi Fauzi,M.Pd dan ibu ibu Camat Se-kabupaten Tulang Bawang Barat dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Novianti Novriwan Jaya mengatakan Tujuan Rapat Koordinasi dan Temu Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan tersebut untuk menyampaikan informasi organisasi DWP Kabupaten Tulang Bawang Barat dan menyamakan persepsi, memperkuat persatuan dan kesatuan serta mengevaluasi dan merencanakan kegiatan dan program kerja organisasi serta dapat mendukung pembangunan,

“Khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan nilai-nila dasar Nenemo dan prinsip sederhana, setara dan lestari,” ujar Novianti.

Ketua DWP juga berharap kepada semua pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Tulang Bawang Barat untuk selalu menjaga semangat Ragem Sai Mangi Wawai dalam kebersamaan untuk keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan fungsi organisasi sebagaimana yang diamanatkan kepada kita.

Selanjutnya Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, SP sebagai pembina DWP Tubaba dalam sambutannya mengatakan Organisasi Dharma Wanita Persatuan yang ditetapkan pada tanggal 07 Desember 1999 merupakan Organisasi Perempuan yang melibatkan seluruh istri pegawai negeri sipil dan unsur lainnya, jadi wajar jika dikatakan ini adalah organisasi perempuan terbesar di seluruh Indonesia dalam cinta-cintanya mendukung tugas dan karir suami bahwa di belakang para pria sukses itu pasti ada wanita hebat.

Mengakhiri sambutannya Sekda membaca sebuah pantun ” Energi’ Membawa kita menuju masa depan mengenang indahnya kampung halaman dan keluarga besar sinergi nya PKK dan dharma wanita membawa kesejahteraan seluruh keluarga di Tubaba. (ADV)