Home Daerah Dikemudikan Sang Istri, Randis Kabag Ekobang Pringsewu “Seruduk” Dinding Toko Onderdil

Dikemudikan Sang Istri, Randis Kabag Ekobang Pringsewu “Seruduk” Dinding Toko Onderdil

86 views
0
Inilah Randis Ekobang Setdakab Pringsewu yang menyeruduk dinding toko onderdil di Jalan Raya Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran

PRINGSEWU – Mobil berplat merah BE 73 U yang belakangan diketahui merupakan kendaraan dinas (Randis) dari Kabag Bina Ekonomi dan Pembangunan, Setdakab Pringsewu, Ediyanto, SKM,. menabark tembok bangunan toko onderdil di Jalan Raya Dusun Ganjaran, Pekon Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran.

Peristiwa Lakalantas tunggal yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (25/07/20) ini, sontak sempat menjadi tontonan warga setempat.

Kabag Bina Ekobang, Ediyanto yang berhasil dikonfirmasi wartawan Lampungraya.id., Minggu (26/07/20) melalui sambungan Ponselnya membenarkan, kalau yang mengendarai Randis tersebut adalah istrinya.

“Iya bang, katanya kaget mobil agak goyang seperti kena hempasan angin. Istri langsung reflek buang setir”, jelas Ediyanto.

Siang itu sebut Ediyanto, istrinya mengemudikan Randis yang biasa ia gunakan sendirian, lantaran ia harus menghadiri acara selamatan (walimahan).

“Dia (istri) mau pulang habis kerja di RSUD Pringsewu. Biasanya, memang saya yang suka antar dan jemput”, ucap Ediyanto.

Kondisi setengah dari badan Randis Kabag Ekobang Pringsewu dan nyangkut di kompresor

Nanang, pemilik toko onderdil mengaku kaget, melihat ada mobil berplat merah menyeruduk tembok toko miliknya.

“Sopirnya ibu-ibu (perempuan) dan berpakaian dinas rumah sakit gitu. Untungnya, roda mobil sempet nyangkut di kompresor, kalau enggak bisa jadi terus labas nabrak dinding bangunan yang lain”, ucap Nanang.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pringsewu, Iptu Martoyo saat dikonfirmasi melalui sambungan Ponselnya membenarkan peristiwa Lakalantas tersebut.

“Pengemudinya ngantuk, tapi nihil korban jiwa”, sebut Iptu Martoyo singkat melalui sambungan WhatApps-nya. (Ful)