Home Daerah Doa Bersama Sambut HUT Ke-66 Kabupaten Lampung Selatan

Doa Bersama Sambut HUT Ke-66 Kabupaten Lampung Selatan

5 views
0

KALIANDA, Lampungraya.id – Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2022 digelar jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, di Aula Sebuku rumah dinas bupati setempat, Sabtu kemarin (12/11/2022).

Doa bersama dibuka langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Doa dipandu K.H. Almukhlisin, M.Pd, serta diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Sekertaris Daerah Thamrin, para Kepala OPD beserta istri dan para undangan lainnya.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, gelaran doa bersama tersebut, merupakan ungkapan rasa syukur dan sarana introspeksi diri untuk terus berusaha membuat dan menjalankan berbagai program terbaik demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

“Usia kabupaten kita tercinta ke-66 tahun ini kita jadikan sebagai momentum untuk mengintrosepeksi diri dan syukur kita, apa yang sudah kita kerjakan khususnya untuk kepentingan Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Nanang mengawali sambutannya.

“Semoga dengan ketulusan hati dan kekuatan doa kita semua, rangkaian kegiatan dan puncak acara HUT ke-66 Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses seperti harapan kita bersama,” kata Nanang menambahkan.

Nanang juga berharap, seluruh keluarga besar jajaran ASN di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan yang hadir dalam doa bersama tersebut, agar dapat berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-66 Kabupaten Lampung Selatan.

“Mari kita semarakkan dan meriahkan event besar tahunan ini bersama-sama dan marilah kita jaga kondisi daerah kita agar senantiasa dalam suasana yang kondusif, aman dan damai, sehingga pembangunan yang tengah kita laksanakan dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” pungkas Nanang. (Rls)