Home Daerah Dr. Kiswoto Maju Sebagai CaBup Dalam Pilkada Lamsel 2020

Dr. Kiswoto Maju Sebagai CaBup Dalam Pilkada Lamsel 2020

1,065 views
0

LAMPUNG SELATAN – – Kiswoto, Dokter asal Kecamatan Sidomulyo, ikut mendaftarkan diri nya sebagai calon Bupati di Pilkada Lampung Selatan 2020.

Berkat dorongan dari masyarakat dan relawan, Kiswoto seorang dokter asal Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Kiswoto terjun dalam bursa Pilkada Lampung Selatan 2020 sebagai bakal calon Bupati.

Dokter Kiswoto mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati Lamsel pada penjaringan di Kantor DPD Nasdem Lamsel yang terletak di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Senin, 30 September 2019, ini membuktikan keseriusan diri nya maju di Pilkada Lamsel.

Wayso selaku LO (Liaison officer) nya dari Kiswoto, mengatakan Dokter Kiswoto telah mantap dan yakin untuk maju mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Lamsel atas dukungan dari relawan dan masyarakat Lamsel.

Wayso mengaku Kiswoto merupakan sosok tokoh yang memiliki berpengalaman dalam Pemilu. Dan atas desakan dan dukungan dari masyarakat dan tim relawan nya, Sehingga memantap kan tekad nya maju dalam Pilkada Lamsel 2020 sebagai bakal calon orang nomor satu di Lamsel.

“Pak Dokter Kiswoto memiliki pengalaman dalam politik, dulu beliau pernah ikut berkompetisi sebagai Calon Bupati pada 2005 dan 2010,”ujarnya.

“Sekarang pada Pilkada 2020 kembali mencalonkan diri. Formulir pendaftaran di DPD PAN Lamsel sudah di kembalikan hari ini (30 September 2019), dan langsung pengambilan formulir di Kantor DPD Nasdem Lamsel di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda,”imbuh nya.

(Heri Suwandi)