Home Daerah Dua Pencuri Berhasil di Bekuk Polsek Katibung di Terminal Panjang

Dua Pencuri Berhasil di Bekuk Polsek Katibung di Terminal Panjang

284 views
0

KALIANDA–Dua Pelaku Pencurian Berhasil di Ringkus Polsek Katibung, di Terminal Sukaraja Panjang Bandar Lampung, Sabtu (11/5/2019) jam 16.00 WIB.

Kedua pelaku pencurian di Kecamatan Katibung, yakni Raden Muhammad alias Adit (30) ,dan Ridwan (30), mereka warga dari Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Aksi pencurian di rumah kediaman korban,yang bernama Gerhad Hutahuruk (33) di Dusun Bumi Jawa, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Rabu (26/12/2018) lalu , Sekitar pukul 02.00 WIB.

Kedua pencuri berhasil menggasak dan menguras harta benda korban berupa Dua unit sepeda Motor, Satu unit Televisi, Kompor gas, Tabung gas elpiji dan alat penanak nasi.

Saat beraksi kedua pelaku ini masuk ke rumah korban dengan cara mendongkel jendela dan  berhasil menguras harta benda yang ada.

Pada saat kejadian, korban sedang tidak berada di kediamannya, karena pada waktu kejadian, korban dan keluarga masih mengungsi karena akibat tsunami yang melanda wilyah sekitar.

Barang bukti yang berhasil di amankan di Mapolsek Katibung, diantaranya dua unit sepeda motor, Suzuki Smash BE 3646 YA, Yamaha Jupiter B 6481 ALX, kompor gas beserta tabung elpiji 3Kg.

Kapolres Lampung Selatan, M Syarhan mengatakan bahwa Kedua pelaku beserta semua barang bukti berada di Mapolsek Katibung,

“Kasus pelaku pencurian tersebut, saat ini sedang di tangani Polsek Katibung” tuturnya , Senin (13/5/2019).(heri)