Beranda Daerah DWP Lamsel Gelar Baksos dan Bukber di Panti Asuhan Yatim Piatu dan...

DWP Lamsel Gelar Baksos dan Bukber di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa

53 views
0

JATI AGUNG – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan gelar Bakti Sosial Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan, Kamis (23/5/2019).

Bakti Sosial Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Muhammad Natsir Desa Margomulyo Kecamatan Jati Agung.

Kegiatan yang dihadiri oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP Siti Fatimah Fredy, Ketua Panti Asuhan Muhammad Natsir ustad Eko Susanto, Ketua Panti Asuhan Roudhotunnisa Ustad M. Husni Mubarok, Ketua Panti Asuhan Toriquljannah Hajjah Rusda dan para pengurus DWP Kab. Lamsel

Ketua Panti Asuhan Muhammad Natsir ustad Eko Susanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kegiatan Bakti Sosial Ramadan Dan Buka Puasa Bersama DWP Kabupaten Lampung Selatan yang dilaksanakan di Panti yang dipimpinnya.

“Kami merasa mendapat durian runtuh saat mendapat kabar bahwa Penasehat DWP Ibu Winarni Nanang Ermanto akan hadir dan Buka Puasa Bersama kami disini”, kata Eko.

“Kami mohon bimbingannya dan arahannya dari Ibu Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan Ibu Winarni Nanang Ermanto”, ujar Eko.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto dalam arahannya mengatakan, “bulan suci Ramadhan adalah moment yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, ujar Istri Bupati Lampung Selatan tersebut.

Selain itu Winarni juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dan Pemerintah, “kebersamaan kita hari ini adalah atas petunjuk Allah SWT untuk itu kita harus selalu bersyukur, mari kita jaga tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah”, sambungnya.

Selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan Winarni juga mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial Ramadhan dan Buka Puasa Bersama tersebut, “sebagai Penasehat DWP saya mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dapat terus terlaksana di tahun-tahun berikutnya”, diakhir sambutannya.

Pada kesempatan tersebut DWP Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan 114 paket sembako kepada anak asuh dari 3 panti tersebut. Sedangkan total keseluruhan sembako untuk anak yatim piatu dan duafa yang sudah ditebarkan DWP sebanyak 250 paket sembako yang terbagi di Kecamatan Jati Agung, Kecamatan Kalianda, Kecamatan Natar & Kecamatan Sidomulyo.

(heri)