Beranda Daerah Empat Selamat, Satu Tewas Tenggelam Dipantai Keramat Desa Suak

Empat Selamat, Satu Tewas Tenggelam Dipantai Keramat Desa Suak

522 views
0

LAMPUNG SELATAN – Lima pemuda di gulung ombak laut, Empat selamat, Satu tewas tenggelam di pantai keramat desa Suak Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Rabu (3/7/2019)

Korban yang tewas tenggelam di laut keramat desa Suak Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, bernama Apdi Cipta Kusuma Wardani binti Tony, Umur 16 Tahun, berstatus pelajar, beralamatkan desa Trimomukti dusun Tamansari Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan informasi yang di himpun Lampungraya.id, Korban (Apdi) bersama ke empat temannya mandi di laut kramat dusun buatan, Desa Suak, ketika mereka sedang asyik berenang, tiba tiba air ombak laut menjadi besar dan menggulung korban dan rekan-rekan nya.sekira Pukul 12:30 WIB

Melihat korban (Apdi) tergulung ombak ke empat rekan nya pun berusaha membantu menarik korban kepinggir pantai, namun nahas, korban lepas dan tidak terselamatkan terbawa gulungan ombak laut.

Rekan-rekan korban, yang bernama Putra, Arip, Toyo, dan Tomi meminta pertolongan pada warga sekitar, rekan korban dan warga berusaha mencari korban yang tergulung dan terbawa ombak laut.

Sekira pukul 13:30 WIB, korban di ketemukan oleh warga setempat yang bernama Hariri Umur 26 tahun Alamat dusun Buatan Desa Suak Rt 04 yang berpekerjaan sehari-hari sebagai buruh.

Keluarga korban tiba di lokasi kejadian ,Pukul 14:45 WIB, dan langsung membawa korban pulang kerumah duka di desa Trimomukti dusun Taman Sari Rt 04 Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Korban lalu di bawa menggunakan mobil Ambulan Puskesmas Sidomulyo.Dan tidak di lakukan Visum, atas permintaan keluarga,dan sudah atas persetujuan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sidomulyo.

(Heri)