Home Daerah Fahrurrozi Ikut Daftar Pencalonan Bacabup dan Bacawabup Lamsel

Fahrurrozi Ikut Daftar Pencalonan Bacabup dan Bacawabup Lamsel

51 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) – – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra Fahrurrozi, ikut daftar pencalonan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lampung Selatan Pilkada 2020, Selasa (17/09/2019) malam.

Fahrurrozi ikut mengambil dan mengembalikan formulir penjaringan dari PDIP sebagai Bakal calon Wakil Bupati pada Pilkada Lamsel 2020 mendatang, Fahrurrozi mengungkapkan, posisi Bupati atau Wakil Bupati menurutnya sama-sama mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat khusus nya Lampung Selatan.

Saat ditanya soal kemungkinan dirinya mendapatkan rekomendasi dari PDIP. Fahrurrozi berbalik tanya kepada sejumlah awak media. “Menurut kalian gimana?. Ya harapan saya besar, kalau tidak ada harapan kenapa kita daftar disini, artinya kita punya harapan,” tukas nya.

Keputusan nya ikut dalam Pilkada tersebut diambil tentunya dengan perhitungan yang sangat matang, mengingat jika dia mendapatkan rekomendasi, posisi sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung harus rela dia lepaskan.

“Tujuan nya kan sama, mengabdikan diri untuk rakyat, dengan tulus dan iklas. Bupati dan Wakil Bupati, sama-sama untuk mengabdikan diri untuk kepentingan, kemaslahatan dan kesejahteraan seluruh khusus nya rakyat Lampung Selatan,” ujarnya, Selasa (17/09/2019) malam,di Kantor DPC PDIP Lampung Selatan.