Home Daerah Fauzi Hasan Bersholawat Bersama Habib Umar Al Haddad

Fauzi Hasan Bersholawat Bersama Habib Umar Al Haddad

68 views
0

TUBABA – Apresiasi dan kebanggaan kepada pengurus pondok pesantren Quran center tahun ini terlihat dari kemajuannya yang pesat. Hal ini tentu sebuah pertanda baik bawasannya pondok Quran Center akan terus melahirkan anak-anak dalam pendidikan agama. Khususnya generasi-generasi Kabupaten Tulang Bawang Barat yang menjunjung tinggi iman, akhlak dan ilmu pengetahuan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan pada sambutan pengajian Akbar Qur’anic Center bersholawat dalam rangka peletakan batu pertama asrama putri pondok tahfidz Qur’anic Center, Panaragan Jaya, Kamis (26/12).

Hal ini selaras dengan bapak presiden yang telah mencanangkan prioritas pembangunan untuk sumber daya manusia agar lebih baik.

“Demikian juga Kabupaten Tulang Bawang Barat telah lama mencanangkan keseimbangan pembangunan diantaranya pembangunan fisik dan pembangunan non fisik termasuk sumber daya manusia. Diharapkan kedepannya akan lahir anak pemuda yang cerdas beriman dan berakhlak sehingga pembangunan akan dapat berjalan lebih cepat serta berjalan lebih baik bagi kemaslahatan umat karenanya atas nama pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan jajaran pondok pesantren yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat”. Lanjutnya.

Kegiatan pengajian ini diharapakan dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama. Kerukunan antar umat beragama merupakan hal penting untuk menentukan keberhasilan pembangunan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang merupakan bagian dari Republik Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada pondok pesantren tahfidz qur’anic Center semoga Allah akan selalu memberikan kemudahan serta selalu memberikan kekuatan dan kelancaran dalam setiap usaha membangun masyarakat, menciptakan anak-anak yang yang beriman, bertakwa, berakhlak dan berilmu pengetahuan yang insyaallah jadi anak-anak sukses.

Anak-anak yang sukses adalah anak-anak yang berguna bagi sebanyak-banyaknya orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah subhanahu wa ta’ala Amin ya robbal alamin”.

Sementara ketua Yayasan KH Ulil Absor, Lc
Mengatakan bahwa acara quranic santri bersholawat ini bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan asrama putri dan juga penanaman pohon kurma seraya mengharapkan ridho dari Allah SWT.

“Dalam mengemban amanat untuk mendidik anak-anak agar menjadi anak yang ahlul quran dan mohon doanya pula kepada para hadirin semoga anak-anak diberikan keberkahan oleh Allah dalam hidup dan kehidupannya kelak di yaumul kiamah serta diharapkan mampu menjadikan Alquran sebagai penolong kedua orang tuanya dan diberikan kecerdasan akal pikiran juga diberikan kesehatan jasmani”.