Beranda Daerah Fauzi Hasan Gowes Sepeda Kunjungi Jembatan Umbul Kayu Tabu di Gedung Ratu

Fauzi Hasan Gowes Sepeda Kunjungi Jembatan Umbul Kayu Tabu di Gedung Ratu

109 views
0

TUBABA – Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan beserta rombongan anggota Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) meninjau

jembatan gantung Umbul Kayu Tebu, di Tiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa (25/2/2020).

Dengan bersepeda sore sekaligus berolahraga, Fauzi Hasan dan rombongan langsung disambut aparatur Tiyuh dan masyarakat setempat.

Saat ‘Gowes’ sepeda tersebut, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, didampingi Ketua ISSI Tubaba Ahmad Heriyanto.

Mengambil start rute dari Islamic Center Panaragan Jaya, rombongan melewati Kota Budaya Uluan Nughik dan langsung menuju jembatan gantung Umbul Kayu Tabu Tiyuh Gedung Ratu.

Untuk diketahui, jembatan gantung Umbul Kayu Tabu telah dijadikan muli-menganai Tiyuh Gedung Ratu menjadi salah satu Destinasi Wisata, daya tarik tersendiri dari rombongan Wakil Bupati Tubaba Fausi Hasan beserta rombongan untuk berkunjung langsung disana.

Sesampainya disana, rombongan wakil bupati Tubaba disambut sangat antusias oleh masyarakat Tiyuh Gedung Ratu dari semua kalangan. Terutama Muli-Menganai, Bapak-bapak, Ibu-ibu dan Anak-anak masyarakat Tiyuh Gedung Ratu dan sekitarnya.

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengapresiasi yang telah dilakukan oleh muli-memganai Tiyuh Gedung Ratu.

“Terlepas besar-kecilnya hal yang telah dilakukan mereka (muli-menganai), saya cukup kagum dan bangga dengan semangat dan jiwa gotong royong muli-menganai beserta masyarakat Tiyuh Gedung Ratu. Saya berterimakasih kepada Pemerintah Tiyuh dan tokoh-tokoh masyarakat Tiyuh Gedung Ratu yang selalu mendukung kegiatan yang positif yang dilakukan muli-menganai Tiyuh Gedung Ratu,” ungkap Fauzi Hasan.

Fauzi Hasan mengakui, sejumlah Ide-ide untuk diterapkan dan dibuat layak, dinilainya bukan hanya mengeluarkan ide-ide tapi tidak diterapkan dan hanya sebatas habis di ide saja.

Kepalo Tiyuh Gedung Ratu Mursalin juga mengucapkan atas nama masyarakat dan Muli-Menganai Tiyuh Gedung Ratu sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Tubaba beserta Rombongan ISSI yang telah menyempatkan diri buat berolahraga dan langsung meninjau Destinasi Wisata yang berada dikampung Tiyuh Gedung Ratu.

Karena kata dia, keyakinan tanpa adanya campur tangan dari semua pihak maka akan sulit untuk memenuhi dan mencapai tujuan muli-memganai tiyuh Gedung Ratu yang berkeinginan Tiyuh Gedung Ratu menjadi salah satu tempat Destinasi Wisata di Tubaba yang layak dan nyaman bagi semuanya.

Kepalo Tiyuh Gedung Ratu mengatakan, semoga kedepannya masyarakat Tiyuh Gedung Ratu akan selalu kompak dan selalu dukung-mendukung dalam segala hal yang positif dan bisa bersama memajukan Tiyuh Gedung Ratu tercinta. (HI)