Home Daerah Forkopimcam Sidomulyo Dan Rawas 03 UHF Berikan Sembako Serta Kartu BPJS Kepada...

Forkopimcam Sidomulyo Dan Rawas 03 UHF Berikan Sembako Serta Kartu BPJS Kepada Diyana

75 views
0

SIDOMULYO (Lampungraya.id) – – Muspika Sidomulyo bersama Paguyuban Radio Antar Warga Sidomulyo (Rawas) UHF 03, berikan bantuan sembako dan kartu BPJS pada Diyana warga Desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (30/08/2019).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam membantu kesulitan masyarakat, Muspika Sidomulyo bersama Paguyuban Radio Antar Warga Sidomulyo (Rawas) UHF 03 memberikan bantuan kepada Diyana (40) warga Desa Kotadalam Rt/Rw : 01/03 Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan yang menderita penyakit Morbus Hansen tipe Lapromatosa Leprosy (hasil Lab).

Hadir dalam Pemberian ini Camat Sidomulyo Rendi Eko Supriyanto, S.ST, Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar S.Pd, Dan Ramil Sidomulyo yang di wakili Babinsa Peltu Turmono, Kanit Binmas Ipda Mulyana.S, Kasi Trantib Abadi, SE, Kades Kota Dalam Asli Jauhari, Ketua Rawas Nasir dan Anggota, kadus dan RT setempat.

Pemberian berupa sembako di berikan langsung oleh Muspika Sidomulyo, dalam pemberian bantuan ini juga Ketua Paguyuban Rawas 03 UHF Sidomulyo Nasir menyerahkan Kartu BPJS atas nama Diyana.

Camat Sidomulyo Rendi Eko Supriyanto mengatakan,
“Pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan juga atas inisiatif dan sumbangan dari rekan rekan paguyuban Rawas Sidomulyo.” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Rawas Sidomulyo menyampaikan,
“Apa yang kita diberikan ini bukan dinilai dari harganya tetapi Ini sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan, semoga ini bisa bermanfat bagi keluarga Diyana” Pungkas nya.

(Heri-Jho)