Home Pendidikan Fraksi NasDem Lamtim, ajak Perwakilan Onthelis Jatim Ngopi Bareng dan Bicara soal...

Fraksi NasDem Lamtim, ajak Perwakilan Onthelis Jatim Ngopi Bareng dan Bicara soal Lampung

94 views
0

LAMTIM – Fraksi NasDem DPRD Lampung Timur, terima tiga orang onthelis asal Jember, Jawa Timur.

Ketiganya yakni Kiki (24) dan Nanang (28) dari Onthelis Muncar, serta Rojul Hamid (20) dari club Siswo Ambulu, Jember Selatan.

Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Lampung Timur Agus Eka Jasutra kepada wartawan lampungraya.id., mengatakan, ketiganya saat itu sedang singgah dan duduk-duduk di pelataran Kantor Bupati Lampung Timur.

“Karena saya juga seorang biker, mereka akhirnya saya ajak untuk ngopi dan mampir ke kantor fraksi NasDem. Ketiganya dari Jawa Timur hendak menuju Aceh dengan bersepeda”, ungkap Eka yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum CB Lampung ini, Selasa (17/09).

Menurut Eka, salah satu dari mereka sempat mengemukakan rasa kagumnya akan pesona alama dan keramahan masyarakat Lampung.

“Awalnya mereka sempat berfikir kalau masyarakat lampung seperti yang pernah diberitakan di koran dan televisi. Tetapi, setelah ketemu dengan orang lampung dan ngobrol, ternyata anggapan kebanyakan orang itu salah soal lampung ini”, sebut Eka menceritakan pendapat Rojul Hamid akan kesannya di Lampung.

Setelah berbesih diri dan menyeruput kopi yang di sajikan bersama anggota fraksi NasDem lainnya, ketiganya lalu berpamitan guna melanjutkan perjalanan.

“Misi yang mereka bawa satu yakni persaudaraan dan persatuan serta melihat Indonesia dari dekat”, imbuh Eka. (Ful).