Home Daerah Fraksi PDIP DPRD Lampura akan Kontrol Kegiatan Tim Satgas Covid-19

Fraksi PDIP DPRD Lampura akan Kontrol Kegiatan Tim Satgas Covid-19

17 views
0

KOTABUMI-Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), akan mengontrol kegiatan Satgas Covid-19 di kabupaten setempat.

Hal itu dilakukan, legislator partai berlambangkan banteng moncong putih setelah mendapat instruksi yang disampaikan oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Lampung, Mingrum Gumay.

Mingrum menginstruksikan, anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Lampura, untuk mengontrol kegiatan Satgas Penanggulangan Covid-19 di kabupaten setempat.

“Sebagai kader partai, kami yang di DPRD Lampura tentunya selalu siap menjalankan instruksi, untuk melakukan kontroling Tim Satgas Covid-19 di Lampura,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampura, Hendra Setiadi, Jumat (28/05/2021).

Dikatakannya, anggota DPRD Lampura dari Fraksi PDIP akan secepatnya, melakukan kontroling mengenai seluruh kegiatan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan oleh Satgas Covid-19.

Menurut Hendra, kontrol sosial terhadap Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lampura tersebut, merupakan salah satu wujud nyata Fraksi PDIP DPRD Lampura, untuk turut berupaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Ditambahkannya, seluruh anggota Fraksi PDIP DPRD Lampura akan mengelar kegiatan sosial. Diantaranya, membagikan masker gratis yang rencananya akan dipusatkan di Bundaran Tugu Payan Emas Kotabumi, Sabtu (29/5/2021) malam. (kandar)