Home Politik Gas Pol, Zulhas Perkenalkan Himel ke Warga Natar

Gas Pol, Zulhas Perkenalkan Himel ke Warga Natar

39 views
0

KALIANDA – Wakil Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan tampaknya benar-benar all out untuk pilkada di kampung halamannya ini. Betapa tidak, disela-sela kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Zulhas terlihat tetap semangat terus mengenalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Hipni – Melin (Hi-Mel) yang diusung 3 partai papan atas, yakni PAN, PKB dan Gerindra itu ke warga di sejumlah desa di Kecamatan Natar.

Secara gamblang, putra daerah kelahiran Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, itu mengajak masyarakat setempat untuk memenangkan pasangan Hipni-Melin.

“Ini saya datang bersama calon (bupati) kita pak Hipni dan wakil (bupati)nya bu Melin,” ucap Zulkifli Hasan di serangkaian 6 titik kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kecamatan Natar, Senin 31 Agustus 2020.

Melin sendiri dikatakan bg Zulhas sapaan Zulkifli Hasan merupakan bakal calon perempuan pertama dalam sejarah pada gelaran Pilkada Lampung Selatan dan merupakan orang Natar. Sehingga ini menjadi nilai lebih untuk masyarakat memenangkan Hipni-Melin.

“Saya saja di Jakarta mendukung orang Natar, masa orang Natar tidak mendukung warga sendiri, mau tidak dukung orang Natar ibu-ibu,” ucapnya dan langsung dijawab kompak warga ‘mau’.

Ia pun percaya bahwa warga Natar akan mendukung pasangan Hipni-Melin. Pasalnya, selama ini dirinya duduk di kursi DPR-RI dan MPR-RI berkat dukungan dari pada masyarakat Lampung, khususnya Natar.

“Saya jadi karena didukung oleh ibu-ibu dan bapak-bapak. Tapi sayakan sering balik kesini. Nah, kalau bupati dan wakil bupati-nya orang sini, tentu gampang nyarinya,” ungkap Zulhas.

Mantan Menteri Kehutanan RI itu pun berpendapat, sangat mudah untuk memenangkan pasangan Hipni-Melin yakni, ajak warga sekitar untuk mencoblos kertas suara yang ada gambar Hipni dan Melin.

“Sekarang inikan waktunya tersisa tiga bulan, ajak para tetangga bapak-ibu untuk memenangkan Hipni-Melin. Pokoknya, yang ada gambar wanita, coblos saja, Inshaa Allah kita memang,” ungkapnya yang disambut antusiasme oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan pun sempat diberikan kejutan kue ulang tahun dengan iringan lagu HUT, karena hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 58 tahun.

Sementara itu, Alimudin salah seorang tokoh Kecamatan Natar menuturkan siap mendukung pasangan Hi-Mel untuk menjadi bupati dan wakil bupati.

“Kami masyarakat Natar, siap bekerja dan siap memenangkan pasangan calon kita ini, Pak Hipni dan Bu Melin sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan,” tegasnya dihadapan pasangan Hipni-Melin dan disaksikan Zulkifli Hasan.

“Dan semoga Allah SWT selalu melindungi pasangan ini dan terus sehat wal’afiat sampai nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lampung Selatan,” tukasnya.

(row)