Home Daerah Gelar Rakor Penyelesaian Dampak Pembangunan JTTS, Nanang Pinta Komitmen Pelaksana Pembangunan

Gelar Rakor Penyelesaian Dampak Pembangunan JTTS, Nanang Pinta Komitmen Pelaksana Pembangunan

11 views
0

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meminta komitmen Pelaksana Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) terkait penyelesaian dampak dari pembangunan JTTS.

 

Hal itu disampaikan Nanang Ermanto dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergitas Penyelesaian Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni – Terbanggi Besar di Aula Rajabasa Kantor Bupati setempat, Jumat (1/2/2019).

 

“Jadi hari ini, saya minta ketegasannya, komitmen seluruh pelaksana pembangunan terhadap dampak yang ditimbulkan akibat pembangunan jalan tol ini. Bagaimana ada solusi dan langkah-langkah penyelesaiannya,” tegas Nanang dalam arahannya.

 

Rakor tersebut dihadiri Kapolres Lamsel, Dandim 0421 Lamsel, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Lamsel, Camat beserta Kepala dari dari 11 kecamatan yang dilalui JTTS.

 

Sementara dari pihak JTTS ruas Bakauheni – Terbanggi Besar dihadiri unsur pelaksana pembangunan seperti PT PP, PT Adi Karya, dan PT Waskita.

(kmf)