Home Advetorial Gubernur Arinal Bersama Bupati Umar Ahmad Bagikan Sembako dan Kunjungi UNTT Tubaba

Gubernur Arinal Bersama Bupati Umar Ahmad Bagikan Sembako dan Kunjungi UNTT Tubaba

15 views
0

TUBABA-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi didampingi Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad membagikan 500 paket sembako di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), di Taman Budaya Uluan Nugrik kabupaten setempat, Kamis (12/08/2021).

Kedatangan Gubernur Arinal di Kabupaten Tubaba bersama Kapolda Lampung, Kasrem 043/Garam, Kapolres Tubaba, Dandim 0412/LU, Kadiskes Lampung, dan Kaban Kesbangpol Lampung, selain membagikan Sembako juga melihat secara langsung Alat Uluan Nugrik Thermal Therapy (UNTT) Covid-19.

Ia berharap dengan adanya bantuan Sembako tersebut, dapat mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di masa PPKM Level 4 dan level 3.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat untuk warga Tubaba,” imbuhnya.

Gubernur Arinal juga mengapresiasi yang dilakukan Pemkab Tubaba, dengan adanya UNTT Covid-19, di Taman Budaya Uluan Nugrik Kelurahan Panaragan Jaya, guna penanganan penyebaran dan pasien terpapar virus corona.

“Ini adalah salah satu cara, Pemkab Tubaba menunjukan komitmennya menanggulangi penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan cara mengadakan Alat UNTT,” pungkasnya. (ADV)