Beranda Daerah Gudang Penyimpanan Pupuk,Padi dan Peralatan Warga Titiwangi Candipuro Lamsel Ludes Terbakar

Gudang Penyimpanan Pupuk,Padi dan Peralatan Warga Titiwangi Candipuro Lamsel Ludes Terbakar

34 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) — Rumah yang di jadikan gudang penyimpanan pupuk, padi dan peralatan warga di Dusun IV Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, ludes terbakar api, diduga akibat konsleting listrik. Selasa (13/8/2019) Pukul 10.00 WIB

Api yang di duga berasal dari konsleting listrik, menghanguskan rumah berserta isi nya milk Romelan (51) warga Dusun IV Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, rumah yang dijadikan gudang penyimpanan alat-alat warga, berupa pupuk, padi dan alat kebutuhan warga.

Menurut warga sekitar sekira pukul 10.00 WIB , terlihat percikan api dan kepulan asap yang berada dari dalam Gudang, dengan cepat api menyambar material yang mudah terbakar dan padi, pupuk dan semua yang ada dalam Gudang.

“Warga pun berhamburan setelah terdengar teriakan minta tolong , dan berdatangan untuk memadamkan api dengan Air dan alat seadanya. Namun api lebih cepat menghanguskan Gudang.”kata warga sekitar

Sementara itu korban mengatakan pada saat kejadian berada di sawah,
“Saya melihat kepulan asap, Saya langsung pulang dan melihat Gudang sudah ludes.”ujar Romelan.

“Isi nya Pupuk Kelompok 12 Kuintal, Padi 1 Ton milik sendiri, kayu 3M, Peralatan Rukun Kematian, Peralatan pertukangan, peralatan rumah tangga, habis terbakar semua” Imbuh nya.
Kerugian ditafsir Kerugian mencapai puluhan juta.

(Heri)