Home Kriminal Gunakan Mobil Pajero Pribadi, Polisi Ini Bersama Istri Selamatkan 2 Penjambret Dari...

Gunakan Mobil Pajero Pribadi, Polisi Ini Bersama Istri Selamatkan 2 Penjambret Dari Amukan Massa

1,243 views
0

KALIANDA – Aksi patriotik anggota Polsek Sidomulyo ini sungguh luar biasa. Ditengah kerumunan massa yang diluapi api emosi terhadap 2 pelaku jambret, Brigadir Masruri Rahman beserta istrinya selamatkan nyawa keduanya, Jumat 19 Juni 2020.

Kejadian yang terjadi siang hari  dalam perjalanan melintasi Desa Kotadalam saat mengendarai mobil sport Pajero, pasangan suami-istri itu berhasil mengamankan 2 pelaku di bagian belakang mobil.

“Tapi massa tidak terima, mereka mengeluarkan paksa pelaku jambret dari mobil hingga dipukuli sampai babak belur. Tapi pak polisi itu tetap mengamankan kedua pelaku walaupun turut terkena hujanan pukulan,” ujar Heri (38) warga setempat.

Setelah sempat beberapa saat menjadi bulan-bulanan massa, akhirnya kedua pelaku berhasil dievakuasi dengan selamat ke Polsek Sidomulyo.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kasus penjambretan ini bermula saat sekitar pukul 11.30 WIB, dua orang pelaku mendatangi korban yakni Nenek Sajem (90), yang saat itu sedang berada di teras rumahnya, di Desa Sidodadi.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat (tanpa nopol) menawari korban untuk dipijit. Sambil memijit korban, pelaku pun menarik kalung emas milik Nek Sajem seberat 10 gram dan melarikan diri ke arah jalinsum Desa Kotadalam.

(row)