Home Daerah Hari Pertama Kerja di Tahun 2020, Bupati Pringsewu Lantik 14 Pimpinan Tinggi...

Hari Pertama Kerja di Tahun 2020, Bupati Pringsewu Lantik 14 Pimpinan Tinggi Pratama

268 views
0
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji 14 Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Pringsewu

PRINGSEWU РSetelah sebelumnya Pemkab Pringsewu melalui Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi.,M.Kom melantik 97 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab setempat.

Di hari pertama kerja di awal tahun 2020, kembali Pemkab Pringsewu melalui Bupati Pringsewu H.Sujadi melantik 14 pejabat eselon II (pimpinan tinggi pratama).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pimpinan tinggi pratama ini, di gelar di aula utama kantor Pemkab Pringsewu.

Sebelumnya, Sujadi meminta perwakilan dari 14 pimpinan tinggi pratama yakni Hendrid.,SE guna membaca Al-quran.

Acara dihadiri Sekdakab Pringsewu Budiman, Staf Ahli Bupati, Asisten serta kepala OPD seperti Purhadi, Kepala Dinas Kesehatan, Masykur, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UKM, Hasan Basri, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan kepala OPD lainnya.

Ke-14 Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan di ambil sumpah/janjidapun ke-14 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik 

Adapun ke-14 pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni Hendrid, SE, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

Sementara, Emil Riyadi, Kepala DLH, pindah dan menjabat Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Edi Sumber Pamungkas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaban Satpol PP, bergeser menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

M. Khotim yang sebelumnya menjabat sebagai kepala BPBD, bergeser dan menjabat sebagai Kepala Dishub.

Selanjutnya, Iskandar Muda, Kepala Dinas Pertanian (Distan), berpindah posisi dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), yang sebelumnya di jabat oleh Ir.Tabrani Mahfi.

Malian Ayub, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP) bergeser dan kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Zulfuad Zahari, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Ir. Suheriyanto LN, Kepala Dinas Tenaga Kerja bergeser dan menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah, yang sudah lama ditinggalkan oleh Dra.Nur Kuncahyo.

DR. Endang Budiati, Inspektur pada Inspektorat Pringsewu bergeser dan kini menjabat sebagai Kepala DPMP.

Drs. Samsir Kasim, kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) bergeser menjadi Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Kominfo).

Sementara, Qudus Heriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Diskominfo bergeser dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Moch.Jusuf, Kepala Perikanan bergeser dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP).

Sementara, Akhmad Fadoli, Kepala DPMPPTSP bergeser dan kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Dan Relawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda di rolling dan kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. (Ful)