Home Pendidikan Hendra Gunawan Bersama Masyarakat Karang Brak Siap Menjalankan Visi dan Misi

Hendra Gunawan Bersama Masyarakat Karang Brak Siap Menjalankan Visi dan Misi

90 views
0

Hendra Gunawan bersama Istri Photo bersama masyarakat dan Keluarga Usai pelantikan (Photo/nto)Resmi Dilantik dan siap Menyelesaikan Persoalan yang ada di Pekon Karang Brak.

Pematang Sawa :LRNN – Kepala pekon terpilih Hendra Gunawan Pekon Karang Brak Kecamatan Pematang sawa Kabupaten Tanggamus pada Pemilihan Kepala Pekon serentak 2021 siap bekerja menjalankan visi dan misi dengan amanah sebagai kepala pekon.

Ungkapan itu di sampaikan usai Upacara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah /Janji Jabatan Kepala Pekon Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Pekon Serentak Kabupaten Tanggamus yang dilaksanakan secara virtual di kecamatan Pematang sawa.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih pada warga masyarakat pekon Karang Brak yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk mengemban amanah sebagai kepala Pekon .”Bersama warga saya Insya Allah siap untuk membangun Pekon ini, dengan visi dan misi untuk kesejahteraan,” katanya (8/3)

Selanjutnya dirinya mengajatakan jika dirinya sudah memiliki visi dan misi untuk mengembangkan dan membangun pekon karang berak, “tentu kedepannya mari kita sama-sama bersatu membangun Pekon karang brak ini untuk yang lebih baik lagi, dan kami sangat membutuhkan masukan dan pemikiran masyarakat untuk kemajuan pekon kita bersama sama, untuk menyelesaikan apapun semua persoalan yang ada di pekon karang brak. ” Jelas Hendra Gunawan.(Nto)