Home Daerah Hipni Bedah Rumah Warga Sidorejo

Hipni Bedah Rumah Warga Sidorejo

12 views
0

LAMPUNG SELATAN – Bakal Calon Bupati Hipni berbagi kasih kepada warga kurang mampu, berupa bedah rumah salah satu warga yang berada di Dusun Kediri, Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Kamis 13 Agustus 2020.

Bantuan yang di berikan Hipni salah satu bakal calon Bupati Lampung Selatan, selain beras dua karung dan bahan material, hipni mengupayakan membantu berdirinya kembali rumah yang di tempati ibu Supangatun (50) yang di tempati kurang lebih 50 tahun bersama putra ketiga Eko sugianto yang kondisi nya sangatlah memprihatinkan.

Supangatun yang keseharian sebagai buruh harian lepas mengatakan, rumah ini di adalah warisan dari orang tua nya dengaan lahan seluas 12×25, ia mengatakan sejak di berikan rumah ini belum bisa memperbaikinya karena keadaan.

“Anak kami Eko sugianto tak bisa berbuat bayak dalam hal ini karena dia juga belum memiliki pekerjaan tetap, kalau pun ada ia termasuk pekerjaan kasar, dan itupun kadang ada kadang tidak,” ungkapnya.

“Sebenarnya anak kami ada tiga namun semua belum bisa membantu kondisi kami sepenuhnya, beruntung kami di berikan bantuan langsung dari Calon Bupati bapak Hipni yang peduli dengan warga seperti kami ini,” tambahnya.

Ia mengungkapkan bahwa semoga semua hajatnya terlaksana, apa yang menjadi niat dan tujuan bapak Hipni, karena apa yang menjadi program kerja nya sangat baik.

Sementara bakal Calon Bupati Lamsel Hipni Menyampaikan, Bantuan ini semata mata berbagi bersama kepada warga yang kurang mampu karena apa salah nya kita ada dan saling berbagi.

“Karena ibu ini seorang janda punya anak pula, kami mengupayakan semampunya agar rumah yang di tempati ibu Supangatun yang kurang layak akan di perbaki kembali dengan manjadikan kondisi rumah nya jadi layak dan sehat tentunya,” ungkapnya.

Bang Hipni juga mengupayakan anak nya yang masih belum bekerja akan di kerjakan di pabrik Baja yang ada di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo. “Anak ibu ikut saya kerja di pabrik baja di Desa Sukamaju,”pungkas nya.

(Row)