Home Pendidikan Hipni Blusukan Kampanye di 10 Titik Dikecamatan Ketibung

Hipni Blusukan Kampanye di 10 Titik Dikecamatan Ketibung

30 views
0

LAMPUNG SELATAN — Calon Bupati Lampung Selatan nomer urut 03 H. Hipni, SE belusukan berkampaye ke 10 titik yang ada di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

Dalam kampanye itu Hipni menyempatkan diri menyambangi kediam dan menyantuni kaum Dhuafa yaitu Mbah Suraji (93) dan sang istri Supila (80) di Dusun Dusun Tritunggal Tanjung Senang, Desa Babatan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. Senin (19/10/2020).

Saat menyambangi Hipni langsung mencium tangan kedua kaum Dhuafa tersebut dan meminta doanya.

“Mbah gimana keadaannya, sehat! Mbah saya minta doanya supaya dilancarkan dan diberi amanah dalam mencalonkan diri sebagai Bupati,” kata Hipni putra asli dari Kecamatan Palas itu.

Dirinya juga melihat kediaman pasangan kaum Dhuafa tersebut dan mengatakan, ini adalah program dirinya bersama pasangannya Hj. Melin Haryani Wijaya, SE, MM.

“Ini adalah program kami bersama bu Melin jika terpilih dan di amanakan menjadi Bupati Lampung Selatan, kami akan anggarkan beda rumah pertahun 4.500 per KK/Rumah untuk masyarakat yang memiliki rumah kurang layak. Tolong di data ya yang rumah kurang layak,” tutur mantan anggota DPRD Lamsel 2 priode.

Selain itu juga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Hipni-Melin berjargon Lampung Selatan Bangkit mempunyai program Kesehatan, Sakit dijemput sembuh diantarkan pulang (Gratis).

Sementara mbah Supila mengatakan terimakasih sudah berkunjung kekediamannya dan memperhatikan kedua pasangan suami istri itu.

“Terimakasih udah mampir kesini, kami doakan semoga niat baik nak Hipni mencalonkan diri menjadi Bupati agar terpilih dan amanah menjalankan tugas,” ucapnya.(row)