Home Daerah Hipni Tebar 30 Ribu Kaos

Hipni Tebar 30 Ribu Kaos

70 views
0

KALIANDA – Tim pemenangan bakal calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Hi Hipni tebar 30 ribu kaos ke relawan Hipni di 17 Kecamatan di Lamsel, Rabu 18 Maret 2020.

Bahkan, di beberapa kecamatan pembagian kaos dilakukan langsung oleh anggota dewan 2 periode itu. Tidak hanya relawan, kaos warna biru tersebut turut dibagikan ke masyarakat di sejumlah titik.

“Saya lihat kok ada rame-rame, sepertinya pak Hipni makanya saya langsung turun dari mobil. Kebetulan saya mengidolakan pak Hipni,” ujar pria yang diketahui warga Kecamatan Sidomulyo ini.

Sementara, Poniyem pemilik warung di Kecamatan Waypanji mengaku merasa senang menerima kaos yang diberikan secara langsung oleh Hipni. Poniyem mengatakan, keluarga besarnya memang sejak awal mendukung Hipni menjadi Bupati Lampung Selatan, sehingga banner gambar Hipni memang diminta dipasang di warung miliknya.

“Alhamdulillah, kaosnya bagus, tebal bukan kaos kaleng-kaleng. Apa lagi yang ngasih pak Hipni langsung. Kami sekeluarga mendo’akan pak Hipni menjadi Bupati Lampung Selatan, do’anya menjadi pemimpin yang amanah,” ujar Poniyem.

Sementara, bakal calon bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan konsolidasi dengan para relawan yang tersebar di seluruh Lampung Selatan. Dikatakannya, konsolidasi ini merupakan bagian dari pemantapan tim pemenangan untuk pilkada 23 September 2020 mendatang.

“Konsolidasi ke relawan, ada beberapa tim memang kami turunkan menyebar ke kecamatan. Kalau pembagian kaos hanya sekedar oleh-oleh saja buat para relawan dan beberapa simpatisan yang ditemui di lapangan,” ujar Hipni.

(Row)