Home Daerah HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Bersama Masyarakat Lamsel Melaksanakan Bhakti Sosial

HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Bersama Masyarakat Lamsel Melaksanakan Bhakti Sosial

22 views
0

LAMPUNG SELATAN – Kepala Kepolisian Resot (Kapolres), AKBP Muhamad Syarhan, SH.SIK, Beserta Jajaran nya, PJU, Staf Dan Pegawai Negeri Sipil Bersama Masyarakat Lampung Selatan Melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dibeberapa tempat, Jumat (21/06/2019).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH didampingi Kepala desa Sidowaluyo Haroni, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto S Kom,serta Jajaran PJU Polres Lamsel, gelar Bhakti Sosial dilapangan Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

“Diharapkan dengan adanya dilaksanakan Bhakti Sosial ini keberadaan Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan melayani dapat dirasakan sepenuhnya oleh seluruh lapisan masyarakat”Pungkas kapolres.

Bhakti Sosial ini, selain di dilapangan Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, juga dilakukan di kecamatan Kalianda, Pantai Dermaga Bom, Kelurahan Kalianda Bawah, smua kegiatan Bersih-bersih ini Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

“Kawasan pesisir Pantai dan Laut dikalianda ini kondisi nya harus selalu bersih dan terjaga, jangan sampai kawasan wisata ini menjadi kotor gara-gara sampah, dengan ini kami memotivasi masyarakat yang berada disekitar dan pengunjung agar selalu peduli dengan kebersihan lingkungan,” Pungkas nya

(Heri)