Home Daerah Ied Mubarok 1441 H, LAZISNU Kabupaten Pringsewu Salurkan Lima Hewan Kurban

Ied Mubarok 1441 H, LAZISNU Kabupaten Pringsewu Salurkan Lima Hewan Kurban

50 views
0
Kabul, Bendahara LAZISNU Kabupaten Pringsewu saat menyerahkan hewan kurban

PRINGSEWU – LAZISNU Kabupaten Pringsewu salurkan lima (5) ekor hewan kurban (kambing) di perayaan Iedul Adha 1441 hijriyah tahun ini.

Kelima ekor kambing itu merupakan bantuan dari NU Care Lazisnu bekerjasama dengan tokopedia.salam.

“Kelima ekor kambing sudah kita salurkan seperti ke Ponpes Madinatul Ilmi, Pekon Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran. Kemudian, ada juga yang kita salurkan ke Yayasan Arrohman di Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo, ” jelas Ketua LAZISNU Kabupaten Pringsewu, Khairudin.,S.Ag, kepada wartawan Lampungraya.id., Minggu (02/08/20).

LAZISNU Kabupaten Pringsewu lanjut Khaeruddin, juga mengucapkan apresiasi kepada para pelanggan tokopedia.salam.

“Semoga, kerjasama NU Care LAZISNU dengan tokopedia.salam ini bisa terus membawa dampak positif dan berkah kedepannya. Dengan begitu, pelanggan tokopedia.salam juga akan terus meningkat”, sebut Khaeruddin.

Sementara, guna memupuk silaturahmi dan ukhuwah diantara sesama pengurus LAZISNU, gelaran family gathering dilaksanakan di kediaman ketua LAZISNU Kabupaten Pringsewu,

Nampak hadir, Bendahara LAZISNU Kabupaten Pringsewu, Kabul beserta istri dan anak. Kemudian, H. Hari Susanto (Ketua Lazisnu Pagelaran), Muchtarom (Ketua Lazisnu Kecamatan Gadingrejo), Muhammad Rasino (Bendahara Lazisnu Kecamatan Ambarawa)

Selanjutnya, Sugeng Supriyadi (Sekretaris Lazisnu Kecamatan Pringsewu), Suyanto, Koordinator Wilayah Lazisnu Kecamatan Adiluwih dan beberapa pengurus LAZISNU perwakilan dari pekon seperti Rohimah, Ketua Lazisnu Pekon Wonodadi dan Isrowati, Ketua II Lazisnu Pekon Gadingrejo Utara, Kecamatan Gadingrejo. (Ful)