Home Hiburan Islamic Center dan Patung Megow Pak Jadi Primadona Libur Tahun Baru di...

Islamic Center dan Patung Megow Pak Jadi Primadona Libur Tahun Baru di Tubaba

92 views
0

TUBABA – Momentum libur Tahun Baru 2020 dimanfaatkan menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu destinasi wisata yang menjadi kunjungan masyarakat yakni Islamic Center dan Patung Megow Pak.

Hari ini saja, pengunjung Islamic Center mencapai ribuan orang. Pengunjung datang dari lokal Tubaba dan luar Tubaba.

Pantauan di lokasi, pintu masuk Islamic Center terlihat dipadati masyarakat. Bahkan, terasa berdesakan saat memasuki area masuk. Selain itu, di IC ini banyak pula pengunjung yang menggelar tikar sembari menikmati bekal yang dibawa dari rumah.

Parkiran kendaraan motor pun ramai. Tempat-tempat kosong langsung terisi penuh. Baik rumah warga maupun halaman kantor PWI setempat.

“Tahun baru ini sepertinya berbeda. pengunjungnya lebih ramai. Luar biasa,” kata Ari saat ditemui di IC, Rabu (1/1/2020).

Selain IC, patung Megow Pak juga banyak di kunjungi pengunjung. Terlihat parkir kendaraan di sepanjang badan jalan sekitar patung berjejer rapi.

“Kami Selvi, photo bareng,” kata Sunda Wina salah seorang pengunjung.

Sedangkan untuk spot yang paling disukai pengunjung, adalah taman dan kolam Islamic Center. Dikolam taman tersebut warga senang memberikan ikan makan. Sedangkan untuk Patung Megow Pak spotnya adalah kesan klasik sekitar patung Megow Pak.

Salah satu pengunjung, Fitri mengatakan dirinya memang sengaja mengajak keluarga dan keponakan berkunjung ke IC Tubaba. Selain untuk mengisi waktu liburan, Fitri juga ingin mengenalkan destinasi wisata Tubaba kepada keponakannya.

“Seneng sih, di sini banyak ikan. Jadi adek sama keponakan seneng. Terus ada spot untuk selfie-selfie juga,” pungkas Fitri.