Home Daerah Jabatan Sekretaris DPRD Lampung Utara Diserahterimakan

Jabatan Sekretaris DPRD Lampung Utara Diserahterimakan

18 views
0

KOTABUMI–Jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diserahterimakan dari Pelaksana Tugas (Plt) M. Salahuddin Hasan, kepada Drs. Alamsyah Ahmad, Rabu (21/7/2021).

Acara Sertijab tersebut dilaksanakan di ruang rapat gedung DPRD Lampura dan turut di saksikan oleh Wakil Ketua I DPRD Lampura Madri Daud beserta anggota DPRD Lampura, para Kabag, Kasubbag dan ASN di lingkungan Sekretariat DPRD setempat.

Sebelumnya, jabatan Sekretaris DPRD Lampura tersebut selama kurang lebih 7 bulan di emban oleh Pelaksana Tugas (Plt) M. Salahuddin Hasan.

Dalam sambutannya, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf apabila selama dirinya menjabat sebagian Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Lampura ada kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan. Kemudian Salahuddin sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini telah memberikan bantuan dan kontribusi semasa dirinya masih emban jabatan Sekwan.

Sementara itu, di momen yang sama, Sekretaris DPRD Lampura yang baru Alamsyah Ahmad pada sambutannya mengajak kepada berbagai pihak khususnya di lingkup Sekretariat DPRD setempat untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat DPRD Lampung Utara dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

Diketahui, Alamsyah Ahmad merupakan putra daerah asal Lampung Utara yang selama ini bertugas di luar daerah dan kembali ke Lampung Utara untuk turut terpanggil membangun daerah tercinta.

Rangkaian kegiatan Sertijab tersebut dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua I DPRD Lampura Madri Daud, dimana dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama Plt. Sekretaris DPRD Lampura M. Salahuddin dan permohonan maaf mewakili seluruh anggota DPRD Lampura bilamana selama ini ada kesalahan. (kandar)