Home Daerah Jajaran DPC PDI Perjuangan Pringsewu Kunjungi Rumah Kader yang Terbakar

Jajaran DPC PDI Perjuangan Pringsewu Kunjungi Rumah Kader yang Terbakar

32 views
0
Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu saat singgah dan mengunjungi rumah kadernya yang terbakar

BANYUMAS – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu, Senin (17/08/20) mengunjungi rumah Marbun, Ketua Ranting PDI Perjuangan di Pekon Sukamulya, Kecamatan Banyumas yang terbakar usai menggelar upacara bendera memperingati HUT RI ke-75 disekretariatnya.

Kedatangan para pengurus PDI Perjuangan ini dalam rangka memberikan dukungan moril sekaligus tali asih kepada keluarga Marbun.

“Jalinan silaturahmi antarsesama kader seperti ini harus terus  terjaga. Untuk itu, di setiap wilayah (Dapil) harus ada simpul sebagai jembatan informasi, bilamana terjadi hal-hal dan kendala yang dihadapi kader sehingga bisa dengan cepat di respon dan ditindaklanjuti”, pinta Palgunadi.

Dalam kesempatan tersebut, dengan menahan rasa haru, Sumarbun menceritakan kronologis rumahnya terbakar.  “Kejadiannya sekitar pertengahan Bulan Juli lalu. Waktu itu, saya lagi berada di rumah anak  karena cucu saya mau di sunat”, ungkap Sumarbun kepada jajaran pengurus yang ada.

Sumarbun juga mengatakan, ia akan berusaha membesarkan PDI Perjuangan dengan mengajak simpatisan yang ada.

“Saya akan coba kembali berkomunikasi dan merangkul kader dan simpatisan rising. Saya akan besarkan PDI P di Kecamatan Banyumas ini”, Ucap Sumarbun.

Setelah mendengarkan cerita Sumarbun dan penjelasan dari beberapa pengurus, jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu berpamitan dan meninggalkan kediaman Sumarbun. (Ful)