Home Daerah Jajaran Polres Pringsewu Silam ke Jati Agung-Ambarawa

Jajaran Polres Pringsewu Silam ke Jati Agung-Ambarawa

33 views
0
Jajaran Polres Pringsewu saat menggelar Silam di Pekon Jati Agung, Kecamatan Ambarawa

PRINGSEWU – Langkah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkakon serentak 2020 di Kabupaten Pringsewu, Polres Pringsewu gelar silaturahmi malam (Silam) dan serap aspirasi di Pekon Jatiagung, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Senin (02/03/2020) malam.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Pringsewu ini dihadiri Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Kabag Sumda AKP Sukamso, SPd, Kasat Narkoba Iptu Dedi Wahyudi, Kasat Binmas Iptu Yusuf, Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq, Camat Ambarawa Sutikno SE, kepala pekon se Kecematan Ambarawa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dalam sambutanya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengamankan dan memonitor tahapan Pilkakon serentak tahun 2020.

“Mari ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk diwilayah kita. Jangan hanya karena perbedaan pilihan saat pemungutan suara, menjadikan kita terpecah belah dan terprovokasi”, ucap Kompol Misbahudin

Misbahudin juga menghimbau masyarakat, jika ada informasi berkaitan dengan gangguna kemanan dan ketertiban untuk tidak sungkan menyampaikan kepada petugas Polri.

“Baik itu kepada Bhabinkamtibmas, Pospol, Polsek atau langsung ke Polres Pringsewu”, ucap Kompol Misbahudin.

Camat Ambarawa Sutikno.,SE, menyampaikan ucapatan terima kasih atas kunjungan Wakapolres Pringsewu dan rombongan diwilayahnya.

“Ini merupakan program yang cukup positif dan perlu kita lanjutkan. Berkaitan dengan Pilkakon serentak, mari kita saling bekerja sama menciptkan situasi yang kondusif dan sejuk“, ajak Sutikno. (*/Ful)