Home Daerah Jaring Bibit Potensial, Karang Taruna “Gading Cemerlang” Gelar Lomba Futsal Antar RW

Jaring Bibit Potensial, Karang Taruna “Gading Cemerlang” Gelar Lomba Futsal Antar RW

62 views
0
Para juara dalam lomba futsal antar RW memperingati hari olahraga nasional (Haornas) yang diselenggarakan Karang Taruna “Gading Cemerlang” Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu

GADINGREJO – Guna memfasilitasi apa yang menjadi potensi di bidang olahraga, Karang Taruna “Gading Cemerlang” Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu gelar lomba futsal antar RW memperingati hari olahraga nasional (Haornas).

Ketua Karang Taruna “Gading Cemerlang” Pekon Gadingrejo Sugeng Pramono kepada wartawan lampungraya.id., menjelaskan, lomba futsal dimaksudkan sebagai ajang menyeleksi calon bibit-bibit altet berpotensi.

“Mereka nantinya akan kita bina dan arahkan. Harapanya, mereka nantinya bisa jadi atlet berprestasi kedepannya”, ucap Sugeng, Minggu (15/08).

Menurut Sugeng, cabang olahraga (Cabor) seperti bola voli, tenis meja dan juga sepakbola, cukup menonjol diwilayahnya.

“Tapi, yang paling diminati Cabor sepakbola. Sementata kalau untuk peserta lomba futsal ini, pesertanya ada 12 tim dari lima RW”, jelas Sugeng.

Sugeng mengemukakan, kalau kegiatan lomba futsal antara RW ini sudah menjadi agenda tahunan setiapkali peringatan Haornas.

Dimana, masing-masing dari juara mendapatkan piagam penghargaan, tropi dan juga uang pembinaan.

“Untuk juaranya di raih dusun 08 dan runer up dusun 05. Sementara, peringkat III dusun 07 dan peringkat IV di raih dusun 04”, terangnya. (Ful)