Home Daerah Jasad Laki-laki Anonim Ditemukan Terlentang di Kantor Polhut Ganjaran

Jasad Laki-laki Anonim Ditemukan Terlentang di Kantor Polhut Ganjaran

47 views
0
Inilah, bekas kantor Polhut Pagelaran yang berada di Jalan Raya Ganjaran, Kecamatan Pagelaran tempat dimana jasad laki-laki anonim ditemukan terlentang

PAGELARAN – Warga Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran temukan sosok laki-laki tanpa identitas (anonim) dalam kondisi terlentang tak bernyawa di salah satu ruang bangunan bekas Kantor Polhut, Jalan Raya Ganjaran.

Jenazah anonim tersebut, diduga meninggal lantaran penyakit yang dideritanya.

“Sudah sekitar delapan bulan ini, dia tinggal dan menempati bangunan bekas kantor polhut. Asal usulnya tidak jelas dari mana, karna setiap ditanya jawabannya selalu berubah-rubah”, jelas Hartoto, warga yang rumahnya persis bersebelahan dengan bekas Kantor Polhut, menjelaskan kepada wartawan Lampungraya.id., Senin (03/03/2020).

Menurut Hartoto, anaknya (Mirnawati) yang pertamakali mendapati, kalau sosok laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa itu, dalam kondisi terlentang.

“Kebetulan sekitar pukul 07.30 WIB, anak saya mengantarkan nasi. Setelah coba di longok kedalam, justru dia melihat laki-laki itu terlentang di lantai, dengan kedua tangan tengadah”, ucap Hartoto.

Curiga dengan kondisi laki-laki itu, Minarwati pun langsung mengabari ayahnya. “Saya akhirnya coba masuk kedalam dan memastikan. Saya pegang badannya dan saat itu kondisinya memang belum kaku”, ucap Hartoto.

Hartato mengemukakan, kalau sosok laki-laki tersebut sekitar tiga (3) hari sebelumnya memang tidak nampak kelihatan seperti biasanya.

“Kadang suka keluar, nyari puntung rokok. Sempat juga waktu itu, dia minta papir ke saya pas kebetulan saya lagi ngerokok”, ungkap Hartoto yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat sapu ijuk. (Ful)