Home Daerah Jelang Pilkada 2020, PKS Lamsel Gelar FGD dan Pemira

Jelang Pilkada 2020, PKS Lamsel Gelar FGD dan Pemira

170 views
0

KALIANDA – Songsong pilkada serentak 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai lakukan persiapan secara komprehensif. Pilkada dijadikan momentum memanaskan mesin partai, menguji program, kekuatan, dan menguji ketahanan sebagai modal untuk membangun koalisi kedepannya.

Sekretaris DPD PKS Lampung Selatan, Andi Apriyanto mengatakan sudah menjadi agenda rutin untuk menghadapi perhelatan suksesi, PKS akan menggelar Agenda Focus Grup Discussion dan Pemilihan Raya.

Jelang Pilkada Lampung Selatan 2020 ini Pemira digelar di DPW PKS Lampung.
Menurut Andi Apriyanto FGD dan Pemira ini untuk menyongsong Pilkada. Acara tersebut diikuti ratusan anggota tim inti PKS Lamsel.

“Pemira ini diikuti tim inti, dan legislator PKS juga ikut FGD. Nanti dari agenda ini akan diputuskan langkah-langkah lanjutan untuk menyongsong Pilkada Lamsel,” kata Andi melalui sambungan telepon, Sabtu (28/9).

Dikatakan Andi bahwa DPD PKS Lamsel bakal membuka Penjaringan Pilkada pada 7 Oktober mendatang. Penjaringan ini menurut Andi, merupakan upaya PKS dalam memunculkan figur-figuf terbaik sebagai calon pemimpin masa depan.

“Sebagai tahap awal peran serta PKS dalam pilkada, kami akan melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada 7 Oktober mendatang,” ungkap Andi.

Hadir dalam agenda tersebut Ketua DPD PKS Lamsel Bowo Edi Anggoro, ketua TPPD tim pemenangan pilkada daerah, sekertaris tim TPPD bapak Andi Apriyanto Aef Susanto anggota BP3 DPW PKS Lampung.

Tak ketinggalan anggota DPRD Lamsel eksentrik yang juga ketua ormas Pemuda Pancasila, Mohamad Akyas Dapil 5 Jati Agung dan Lukman Sapil 4, Puji Sartono dapil 6 dan Balonbup Lamsel Antoni Imam.

(row)