Home Politik Jelang Putusan, Hipni Himbau Pendukung Maupun Simpatisan Jaga Situasi Kondusif

Jelang Putusan, Hipni Himbau Pendukung Maupun Simpatisan Jaga Situasi Kondusif

258 views
0

KALIANDA – Bakal pasangan calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE himbau baik koalisi pengusung, pendukung, relawan dan simpatisan untuk menjaga situasi yang kondusif dengan tidak mengeluarkan kata-kata negatif, provokatif dan mengganggu suasana persidangan musyawarah sengketa pilkada.

“Saya atas nama bakal calon dan pribadi meminta kepada seluruh pendukung, simpatisan dan relawan baik di ruangan (Resto) maupun di halaman parkir untuk dapat menjaga sikap dengan untuk tidak memperkeruh suasana yang menganggu jalannya sidang musyawarah hari ini,” kata Hipni di lobby Negeri Baru Resort, Minggu 4 Oktober 2020.

Diketahui, Bawaslu sebagai pelaksana Sidang musyawarah Sengketa Pilkada antara pihak pemohon Bapaslon Hipni – Melin (Himel) dan pihak termohon KPU Lampung Selatan menggelar sidang musyawarah dengan agenda pembacaan putusan. Sidang musyawarah diagendakan pukul 14.00 wib, namun hingga 14.40 sidang musyawarah belum dibuka.

Diluar lokasi sidang musyawarah, diketahui penjagaan ketat dilakukan oleh pihak Polres Lamsel dibackup Polda Lampung, Kodim 0421 Satuan Pol PP. Sementara, ratusan pendukung baik relawan maupun simpatisan terlihat santai di beberapa posisi untuk mendengar putusan sengketa pilkada ini.

(row)