Home Daerah Jembatan Patriot Sudah Bisa di Lalui Kendaraan Roda Dua,Kendaraan Roda Empat Bertonase...

Jembatan Patriot Sudah Bisa di Lalui Kendaraan Roda Dua,Kendaraan Roda Empat Bertonase Ringan

47 views
0

KALIANDA – Plt Bupati Nanang Ermanto di dampingi ketua CSR Lamsel Tatang Rohadi membuka jalan Jembatan Patriot untuk di lalui kendaraan roda empat Bertonase ringan,Senin (27/5/2019).

“Jembatan ini sudah bisa di lintasi kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang bertonase ringan (gol 1) untuk hari ini dan seterus nya, sedangkan kendaraan roda empat yang bertonase berat belum bisa melintasi jembatan ini” ucap Plt Bupati Lamsel di sela pembukaan jalan jembatan patriot di dampingi ketua Csr Tatang Rosadi.

“Dua bulan kedepan insya allah jalan jembatan ini sudah, bisa di lintasi kendaraan bertonase berat,” ujar nya.

Untuk sementara ini kendaraaan bertonase berat blom di izin melintasi nya, karena jembatan belum kuat dan di khawatirkan jembatan akan rusak kembali.

“Himbauan saya kepada masyarakat untuk menjaga jembatan ini, karena kami tidak ada tempat untuk personil memantau setiap kendaraan yang melintasi jembatan ini,saya titip kan dan serahkan jembatan ini agar sama-sama menjaga dan memantau setiap kendaraan yang melintasi jembatan ini, apa bila kendaraan roda empat yang bertonase berat jangan izinkan melintasi nya”tutur Nanang.

(heri)