Home Pendidikan Jika Diberi Amanah, Guru Ngaji dan Guru Akan di Buat Insentif

Jika Diberi Amanah, Guru Ngaji dan Guru Akan di Buat Insentif

34 views
0

Lampung Selatan – Sebagai wujud rasa terimakasih dan penghargaan kepada para ustadz dan guru mengaji karena telah mendidik anak-anak tentang ilmu agama, calon bupati Lampung Selatan dengan nomor urut 3 Hi Hipni SE akan memberikan insentif/bulanan dan juga sembako, apabila nantinya diberikan amanah untuk memimpin kabupaten setempat.

Hal ini disampaikan oleh Hipni saat melakukan kampanye politik menyampaikan visi-misi dan menyerap aspirasi masyarakat di Dusun Karya Bersama, Desa Karya Tunggal, Kecamatan Katibung, Minggu 25 Oktober 2020.

Menurut calon bupati yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya itu, sudah sepatutnya para ustadz dan para guru mengaji mendapatkan bulanan dan juga sembako, karena telah mendidik anak-anak Lampung Selatan yang berkenaan dengan ilmu agama.

“Walaupun nilainya nanti tidak terlalu besar, tapi ini wujud kecintaan dan terimakasih kami, karena telah mendidik anak-anak, yang tadinya tidak bisa membaca Al-Qur’an sekarang sudah bisa baca Al-Qur’an,” jelasnya.

Pengusaha muda asal Kecamatan Palas itu meyakini bila, keberadaan ustadz dan guru mengaji dapat memupuk pengetahuan anak-anak sejak dini terhadap ilmu agama, sehingga anak tidak akan salah langkah dikemudian hari.

“Agama adalah benteng utama kita semua agar tidak salah arah. Dengan adanya ustadz dan guru mengaji anak-anak kita yang tadinya tidak bisa sholat, jadi bisa sholat dan juga dapat mendidik moral anak menjadi lebih baik,” kata Hipni.

“Makanya, jika kami (Hipni-Melin) terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, sebagai penghargaan, ustadz dan guru mengaji akan kami berikan bulanan plus sembako,” ucapnya yang disambut kata amin dari masyarakat. (Tim)