Home Daerah Jurnalis di Pringsewu Ikut Meriahkan Komika Hunt 2020

Jurnalis di Pringsewu Ikut Meriahkan Komika Hunt 2020

52 views
0
    Saepudin, jurnalis di pringsewu yang ikut memeriahkan Komika Hunt 2020 yang diselenggarakan FSTV kerja bareng AWPI Pringsewu di Kafe Teori Kopi, Pringsewu

PRINGSEWU – Audisi Komika Hunt 2020 yang dimotori FSTV kerja bareng AWPI Pringsewu dengan sponsor Djarum (LA Bold), cukup mendapat animo luas dari masyarakat yang tidak hanya datang dari Kabupaten Pringsewu saja.

Dari 28 peserta yang terjaring dan mengikuti audisi, juga nampak seorang jurnalis yang ikut unjuk kebolehannya.

“Ya, saya hanya coba ikut berpartisipasi saja. Sebab, ini juga merupakan kali pertama saya ikutan stand up comedy seperti ini”, ucap Saepudin, jurnalis yang bertugas di Kabupaten Pringsewu, Minggu (01/03/2020).

Sementara itu, Ketua DPC AWPI Pringsewu, Ahmad Khattab dalam sambutanya mengatakan, kegiatan diselenggarakan dalam rangka memberikan ruang berekspresi bagi para kaula muda.

“Utamanya, pemuda yang memiliki potensi dan minat pada dunia stand up comedy. Harapannya kedepan, akan muncul komika-komika telented dari pringsewu”, ucap Ahmad Khattab.

Hingga pukul 15.30 WIB, audisi masih terus berlangsung. Dalam audisi Komika Hunt yang dilaksanakan di kafe Teko (Teori Kopi) ini, akan menjaring lima (5) peserta terbaik.

Mereka akan kembali bertarung di bandar lampung pada 31 Maret 2020 di Bandar Lampung, dengan peserta hasil audisi yang dilaksanakan di Kota Metro, Lampung Selatan dan Bandar Lampung. (Ful)