Home Pendidikan Kampanye di Kecamatan Rajabasa, Hipni Tampung Aspirasi Masyarakat Setempat

Kampanye di Kecamatan Rajabasa, Hipni Tampung Aspirasi Masyarakat Setempat

83 views
0

Lampung Selatan – Kampanye tatap muka di Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Calon Bupati Lampung Selatan Nomor 3 (Tiga) H.Hipni SE, menampung aspirasi demi aspirasi masyarakat setempat.

Bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat Calon Bupati Lampung Selatan Pemilik Jargon “Mari Bangkit” tersebut mendapatkan beberapa masukan dan harapan, salah satunya tentang pelayan dalam pembuatan BPJS Kesehatan.

Menurut salah satu warga Desa Betung, secara pribadi sesuai dengan pengalaman yang dialaminya, disaat hendak membuat BPJS Kesehatan gratis dari pemerintah terkesan sulit.

“Ini pengalaman saya pak,kenapa kesannya dalam pembuatan BPJS dari pemerintah itu sulit.”Ujar Hawa, Minggu (18/10/2020).

Oleh karena itu kami selaku warga masyarakat Lampung Selatan berharap pelayanan publik itu betul-betul terjaga dan terlaksana dengan baik untuk masyarakat sesuai dengan program yang disampaikan tadi.

“Kami dukung serta do’akan Bapak terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan dalam pilkada ini, agar semua itu terwujud”Lanjutnya.

Menyikapi aspirasi masyarakat tersebut Calon Bupati Lampung Selatan H.Hipni.SE menyampaikan,semua keluhan serta masupan dari masyarakat akan kami tampung oleh karena itu do’akan serta dukung kami pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, agar semua keinginan masyarakat terwujud.

“Itu merupakan salah satu program kami, karena Bupati merupakan pelayan masyarakat.”Ujar calon yang diusung oleh partai PAN, PKB, Gerindra, Gelora, Garuda dan PBB itu.

Diketahui diwilayah Kecamatan Rajabasa calon Bupati Lampung Selatan H.Hipni.SE tersebut menjalani Kampanye Tatap Muka di sepuluh titik. (TIM)