Home Daerah Kapolres dan PWI Tubaba Sepakat Bersinergi Bangun Tubaba

Kapolres dan PWI Tubaba Sepakat Bersinergi Bangun Tubaba

30 views
0

TUBABA – Kapolres Tulangbawang Barat mengunjungi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Selasa (31/12/2019).

Rombongan Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman diterima Ketua PWI Edi Zulkarnain, sekretaris Dedi Priono, bersama seluruh pengurus PWI setempat.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas antara jajaran polres Tubaba dan seluruh rekan pers yang tergabung dalam PWI Tubaba.

Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, sinergitas antara kepolisian dan PWI sangat dibutuhkan untuk lebih ditingkatkan dalam rangka menciptakan suasana kondusif dan kenyamanan bagi masyarakat. Kapolres dan PWI Tubaba sepakat untuk menjalin kerjasama antar lembaga sebagai upaya mendorong pertumbuhan pembangunan di Tulangbawang Barat.

Kapolres mengatakan, kunjungan tersebut juga diharapkan saling memotivasi dalam penyajian informasi yang akurat, profesional, pastinya berimbang.

“Terima Kasih kepada rekan-rekan PWI sudah menerima kedatangan kami. Karena dalam menjalin kerjasama itu diawali dengan komunikasi yang baik, agar kemudian dapat berkoordinasi dan berkolaborasi kedepannya,” kata Kapolres.

Peranan rekan-rekan Pers, lanjut Kapolres, sangatlah penting, dalam menjaga serta ikut dalam pembangunan daerah khususnya Kabupaten Tubaba.

“Saya yakin, dengan kita bekerjasama, maka pembangunan di Tubaba bisa lebih baik lagi kedepan,” terangnya.

Sementara itu, dikatakan Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain didampingi Sekretaris PWI Dedi Priono mengatakan, kunjungan Kapolres tentunya menjadi awal yang baik dalam menjalin kerjasama kedepan.

“Saya mewakili teman-teman, menyampaikan Terimakasih kepada Kapolres Tubaba atas kunjungannya, ke depan kami mengharapkan bahwa jalinan silaturahmi antara insan Pers dan kepolisian bisa terus terjaga dan bersama membangun Kabupaten Tubaba,” pungkasnya.