Home Daerah Kapolres Lamsel dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil di Lampu Merah Way Urang

Kapolres Lamsel dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil di Lampu Merah Way Urang

208 views
0

KALIANDA- Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan SIK dan Ketua Bhayangkari Polres Lamsel Tri Wahyuni Astuti Syarhan bagikan 250 paket Takjil kepada warga di Kawasan Lampu Merah Way urang.Selasa (21/5/2019)

Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan SIK, Ketua Bhayangkari Polres Lamsel Tri Wahyuni Astuti Syarhan,Wakapolres Kompol Listiyono,Kabag Sumda Kompol Firman, Kasatlantas AKP M.Kasyfi Mahardika,Bhayangkari dan Jajaran Polres turun ke jalan membagikan paket takjil ke para pengguna jalan,untuk berbuka puasa di Lampu merah depan Hotel Way urang.

“Sore ini kami turun langsung ke jalan guna ketemu langsung dengan masyarakat dan membagikan paket Takjil kepada warga khusus nya para pengemudi roda dua atau roda empat yang sedang menjalankan ibadah puasa,ini adalah salah satu kegiatan sosial di jajaran Polres Lampung Selatan,bantu sesama dan ciptakan situasi kondusif selama bulan Ramdhan ini” ujar Kapolres di lokasi acara

Pembagian paket Takjil kedua pada bulan Ramadhan oleh jajaran Polres Lampung Selatan dan Bhayangkari itu dipusatkan di persimpangan Hotel Kalianda dan Bakauheni.

“Sebanyak 250 paket takjil yang kami bagikan ke pengguna jalan,semoga dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa membantu sesama umat islam, semoga tahun depan bisa melakukan kegiatan seperti ini terus terlaksana” tukas Kasalantas yang baru tadi pagi di lantik.

(heri)