Home Daerah Ketua DPRD Ajak Masyarakat Mulya Asri Agar Kreatif dan Inovatif

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Mulya Asri Agar Kreatif dan Inovatif

18 views
0

TUBABA- Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat mengelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 yang di hadiri Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Kamis (23/01/2020).

Lurah Mulya Asri Prambumi Restu Aji merespon keinginan masyarakat kelurahan Mulya Asri untuk membuat pembangunan fisik yakni pembangunan jalan Anderlag, Gorong-Gorong dan Drainase di tahun 2021.

Masyarakat juga didorong oleh pemerintah kelurahan Mulya Asri untuk mengembangkan pupuk organik dari sampah rumah tangga agar bisa menjadi pupuk organik yang memiliki nilai jual. “Maka kami akan mengajak dinas terkait untuk berkerjasama mengolah sampah menjadi pupuk organik,” ujarnya.

Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho juga mengharapkan masyarakat kelurahan Mulya Asri agar lebih kreatif dan inovatif lagi mengembangkan swadaya alam yang ada di kelurahan Mulya Asri untuk dijadikan destinasi wisata dan kuliner yang menjadi ciri khas kelurahan Mulya Asri yang memiliki nilai-nilai ekonomi dan bisa menambah pendapatan masyarakat. “Saya pun siap membantu kelurahan atau tiyuh yang ingin selalu berkembang,” ungkapnya. (Holidin)