Home Daerah Ketua DPRD Lamsel Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas WBK di PN Kalianda (...

Ketua DPRD Lamsel Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas WBK di PN Kalianda ( ADV)

45 views
0

KALIANDA – Berturut-turut,Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi bersama seluruh Forkopimda Lamsel menghadiri acara Perencanaan Zona Integrasi dan Penandatanganan Pakta Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di Pengadilan Kelas II Kalianda, Rabu (6/3/2019).

Ketua PN Kalianda Kelas II, Ade Suherman berharap, melalui pencanangan zona integritas tersebut, akan memberikan kontribusi yang positif untuk bangsa dan negara, khususnya bagi para pencari keadilan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Dengan pembangunan zona integritas ini, minimal bisa dirasakan manfaatnya oleh para pengguna atau pelanggan di PN Kalianda khususnya, dan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan umumnya,” kata Ade.

Terakhir, Ade Suherman juga berharap, melalui pencanangan zona integritas tersebut, akan terbentuk Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di PN Kalianda.

“Untuk itu kami mohon doa dan dukungan nyata dari semua yang hadir untuk bersama-sama aktif dan mengawasi perjalanan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Yang akhirnya mengarah kepada terwujudnya pendekatan tanpa toleransi dalam pemberantasan korupsi,” katanya.

 

(adv)