Home Daerah Kodim 0421 Lamsel Siapkan Posko Peristirahatan dan Posko Kesehatan Bagi Pemudik

Kodim 0421 Lamsel Siapkan Posko Peristirahatan dan Posko Kesehatan Bagi Pemudik

118 views
0

KALIANDA – Dalam rangka membantu menciptakan rasa aman dan nyaman dalam arus mudik lebaran 2019, Kodim 0421 Lamsel telah menyiapkan beberapa posko peristirahatan sementara bagi para pemudik yang lewat di sepanjang Jalinsum wilayah kerja Kodim 0421 baik di Kabupaten Lamsel maupun Kabupaten Pesawaran.

Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Oktavianus Bessie, saat meninjau arus mudik di Pelabuhan Bakauheni menyampaikan, bahwa saat ini Kodim 0421 Lamsel menyiapkan 4 titik posko rest area. Tiga posko rest area berada di Kabupaten Lamsel dan satu posko rest area di Kabupaten Pesawaran.

Disamping itu Kodim 0421 Lamsel juga menyiapkan 1 posko kesehatan gratis di Sea Port Interdiction Pelabuhan Bakauheni, “Posko kesehatan ini menyediakan layanan pemeriksaan tensi dan tekanan darah bagi para pemudik khususnya para pengemudi, Diharapkan para pengemudi dapat mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan mereka saat mengemudi” Tutur nya

Ditambahkan oleh Dandim 0421 Lamsel,di samping penyediaan posko, kita juga memperbantukan personel untuk membantu Polres Lamsel di beberapa pos pengamanan arus mudik.

“Total ada 16 pos pengamanan yang kita bantu personelnya, 9 Pos di Kabupaten Lamsel dan 7 Pos di Kabupaten Pesawaran” Ujar Dandim

Dandim 0421 Lamsel berharap semoga arus mudik tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(heri)