Home Daerah Kodim 0421 LS – Pers Bersinergi untuk Lamsel

Kodim 0421 LS – Pers Bersinergi untuk Lamsel

60 views
0

KALIANDA – Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie meminta TNI dan awak media terus bersinergi memberi kontribusi bagi pembangunan daerah di Lampung Selatan. Menurut dia, meski memiliki tupoksi masing-masing, TNI-media bisa saling mengisi memberikan masukan positif untuk wilayah di Gerbang Sumatera ini.

“TNI manunggal bersama rakyat, maka itu diluar fungsi pertahanan, TNI selalu aktif dalam kegiatan sosial masyarakat. Oleh karenanya, dalam kesempatan momen silaturrahmi ini saya haturkan apresiasi setinggi-tinggi kepada rekan-rekan pers yang selama ini telah turut membantu mempublikasikan kegiatan Kodim 0421,” tutur Robinson dalam sambutannya pada acara silaturahmi Kodim 0421 LS bersama awak media di Grand Elty, Kamis (25/4/2019) petang.

Terlebih lagi, terus Robinson, dengan suksesnya pelaksanaan pemilu serentak 17 April lalu dengan aman, damai dan menyejukan, adalah merupakan prestasi semua elemen di Lampung Selatan.

“Suksesnya pemilu merupakan prestasi kita semua, baik dari ormas, OKP, pihak terkait lainnya dan tentu juga pers yang telah menyajikan berita-berita yang berimbang, informatif dan tidak memanas-manaskan pihak-pihak yang berkompetisi dalam pemilu,” imbuhnya.

Robinson mengaku tidak memungkiri, bahwa pihaknya banyak dapat info-info yang aktual dari rekan-rekan media terkait situasi dan peristiwa di Lampung Selatan

“Kita proyeksikan kedepannya, pertemuan silaturahmi seperti ini dijadwalkan rutin, paling tidak sekali setiap bulannya,” tutup Robinson. (row)