Beranda Daerah Koramil 421-03 Penengahan dan Masyarakat Desa Ruguk Laksanakan Pengecoran Jalan

Koramil 421-03 Penengahan dan Masyarakat Desa Ruguk Laksanakan Pengecoran Jalan

30 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) – – Koramil 421-03 Penengahan dan Masyarakat melaksanakan pengecoran rabat beton sepanjang 167 Meter di Dusun Sri Desa Ruguk Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (11/9/2019).

Koramil 421-03 Penengahan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong Pengecoran rabat beton jalan desa nya, sepanjang 167 Meter di Dusun Sri Desa Ruguk Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan.

Pengecoran rabat beton tersebut Dihadiri oleh Camat ketapang Bapak Madroi, Kepala Desa Ruguk Bapak Saipul, Danramil Penengahan kapten inf Ujang H, Kapolsek Penengahan Akp Hendra Saputra, Babinsa Serda Digdo Pramono, Babinkamtibmas Bripka Susanto, serta para Perangkat Desa Ruguk.

Pengecoran jalan desa tersebut mengunakan dana Desa ( DD) tahun anggaran 2019 Dan pelaksananya TPK Desa Ruguk, dalam pelaksanaan gotong-royong pengecoran rabat beton tersebut berjalan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat desa.

Pembangunan pengecoran rabat beton jalan desa sepanjang 167 Meter membuat jalan desa menjadi lebih baik, jalan yang sudah di cor rabat beton bisa awet dan bisa bermanfaat untuk semua, dan dapat melancarkan transformasi serta mendongkrak perekonomian untuk menuju kesejahteraan masyarakat.