Home Daerah LAZISNU Kabupaten Pringsewu terima Infak Kendaraan dari Hamba Allah

LAZISNU Kabupaten Pringsewu terima Infak Kendaraan dari Hamba Allah

17 views
0

PAGELARAN, LAMPUNGRAYA.ID – LAZISNU Kabupaten Pringsewu, terima infaq kendaraan dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya (hamba allah) .

Kendaraan tersebut berupa mini bus APV warna hitam yang selanjutnya akan dikelola oleh LAZISNU Kabupaten Pringsewu menjadi mobil ambulance.

Ketua LAZISNU Kabupaten Pringsewu Khaeruddin.,S.Ag., mengatakan, mewakili pengurus LAZISNU, ia mengucapkan terimakasih atas infaq kendaraan yang sudah diberikan.

“Mudah-mudahan, infaq kendaraan ini akan semakin memicu kinerja kerja pengurus yang ada. Dengan begitu, saat ini LAZISNU Kabupaten Pringsewu sudah memiliki dua kendaraan ambulance”, sebut Khaeruddin usai penyerahan kendaraan secara simbolis di Gedung NU Kabupaten Pringsewu, Minggu (23/08/20).

Khaeruddin mengemukakan, LAZISNU Kabupaten Pringsewu akan memaksimalkan potensi guna terealisasinya program sembilan mobil ambulance.

“Kotak koin pondasi akhirat akan kita maksimalkan persebarannya. Sasaran kedepan kita arahkan pada pertokoan dan rumah makan”, ucap Khaeruddin.

Khaeruddin juga berharap dukungan dari semua pihak, agar apa yang menjadi program dari LAZISNU Kabupaten Pringsewu dapat terealisasi dengan bail sesuai harapan.

“Kita juga akan dorong UPZIS di tingkat kecamatan untuk memaksimalkan kotak koin pondasi akhirat. Saat ini, sudah terbentuk UPZIS di beberapa kecamatan di Kabupaten Pringsewu”, terang Khaeruddin.

Acara serahterima infaq kendaraan NU Peduli Kemanusiaan ini juga bersamaan dengan Launcing Kendaraan PC NU, Pengukuhan Pengurus LAZISNU Kabupten dan Pengurus UPZIS Kecamatan.

Kemudian, pemberian piagam penghargaan kepada pengurus LAZISNU kecamatan serta Penandatanganan MoU Jalin Kesehatan dengan dokter dan bidan. (Ful)